Cinta

00.25 Posted In Edit This 1 Comment »
Cinta,mungkin semua orang tak asing lagi dengan kata! pasti cinta telah banyak sekali menorehkan cerita pada kehidupan semua orang.Baik itu cerita lucu, sedih, haru, bahgia,kesal, ataupun cerita tragis yang pada akhirnya dapat memisahkan kedua insan yang sedang saling jatuh cinta! Seperti yang sedang kurasakan saat ini, cinta telah mendatangkan banyak masalah di hidupku,masalah yang aku sendiripun tak dapat menyelesaikannya sendirian.
Aku terjebak kedalam sebuah cerita cinta yang sangat rumit!di mana aku berada di antara dua lelaki yang sangat mencintaiku,
- sosok lelaki yang pertama yaitu si A:
Dia telah lama mencintaiku dan kenal dengan ku lebih lama dari pada sosok lelaki B, namun mengapa hatiku sulit untuk mencintai sosok si A tersebut.Meskipun ku tau dia adalah tipikal lelaki yang baik, dan setia.
- Sosok lelaki yang kedua adalah si B:
Ku baru kenal dengan dia tapi aku sudah merasa cocok dengannya,sehingga suatu saat dia menembakku lansung aku terima,tapi sebelum memulai hubungan kita berdua telah berkomitmen.Tapi mengapa pada akhirnya hatiku sakit juga karena dia telah melanggar komitmen kita, sebenarnya hatiku masih mencintainya dan sulit sekali untuk menghapusnya dari pikiranku tapi apa dayaku kita sudah sepakat untuk hidup masing-masing.
Ya dari cerita itu pada akhirnya semua terluka baik itu aku,lelaki si A ataupun lelaki si B.Setiap ku mengingat masalah itu hati kecilku berkata "betapa sadisnya aku, karena telah membuat kedua orang lelaki yang mencintaiku terluka".
Satu kata yang dapat ku beri kepada kedua lelaki tersebut "maaf".

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Waduh.....
kisah cintanya ya?
hehehehe.......
kapan bikin kisah cinta ma AA.......
hahahhaa....
justQdinK.....